Jual Alat Press Gelas Plastik Manual dan Otomatis

Alat press gelas plastik atau yang biasa disebut dengan cup sealer semakin banyak digunakan oleh produsen minuman kemasan. Apa sih yang menyebabkan para produsen tersebut beralih dari tutup gelas plastik ke cup sealer?

Akhir-akhir ini, sering kita jumpai penjual minuman unik di pusat perbelanjaan maupun di pinggir jalan, mulai dari es sari tebu, cappuccino cincau (capcin), teh, milkshake, dan banyak lagi yang lainnya. Dan para penjual minuman tersebut kini banyak yang beralih menggunakan alat press gelas plastik. Kenapa, ya?

Contents [hide]

1 Fitur dan Kelebihan Cup Sealer
2 Jual dan Harga Cup Sealer
3 Mesin Cup Sealer CS 727
4 Mesin Cup Sealer CS-868
5 Mesin Automatic Cup Sealing 2 Line
Fitur dan Kelebihan Cup Sealer
Cup Sealer Manual

Cup sealer memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh tutup plastik manual diantaranya sebagai berikut:

1. Lebih higienis
Gelas minuman yang menggunakan cup sealer tertutup dengan sangat rapat sehingga tidak ada udara maupun serangga yang masuk ke dalam gelas tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan gelas plastik yang ditutup dengan penutup yang terbuat dari plastik secara manual. Bahkan terkadang tutupnya sangat longgar sehingga memungkinkan debu untuk masuk ke dalam gelas.

2. Tidak mudah tumpah
Saat membeli milkshake dengan tutup plastik manual, Anda pasti akan sangat berhati-hati ketika membawanya karena isi dari gelas tersebut bisa tumpah.

Dengan cup sealer, kini Anda akan merasa lebih lega dan tidak khawatir lagi dalam membawa gelas tersebut karena gelas yang ditutup dengan alat press menjadi tertutup rapat tanpa celah sedikitpun, sehingga tidak akan ada lagi minuman yang tumpah selama kemasan masih utuh.

Bahkan apabila gelas minuman Anda jatuh, isinya akan tetap terjaga dan tidak berhamburan kemana-mana.

3. Lebih hemat waktu
Beberapa kedai minuman seperti jus atau milkshake masih menggunakan cara lama dalam mengemas minuman yaitu dengan menggunakan plastik dan karet gelang. Cara ini tentu membutuhkan keahlian, keterampilan, dan lebih banyak waktu.

Baca juga  Membuat Contong Es Krim Tanpa Ribet dengan Mesin Cetakan Cone Ice Cream
Anda dapat menghemat waktu Anda dengan menggunakan alat press gelas plastik. Alat ini sangat mudah digunakan sehingga siapapun pasti dapat mengoperasikannya. Satu hal yang pasti, alat press ini bekerja dengan cepat sehingga akan membantu Anda melayani pembeli dengan lebih cepat pula. Pembeli senang, Anda pun tenang.

4. Mudah untuk dikonsumsi
Minuman yang dikemas dengan cup sealer cenderung aman dan mudah untuk dikonsumsi. Anda hanya perlu menusukkan sedotan pada penutup gelas. Sangat mudah bukan? Hal ini berbeda dengan minuman yang dikemas dalam plastik dan diikat menggunakan karet gelang. Anda akan merasa kesulitan untuk membuka kemasan plastik terssbut.

5. Desain menarik
Desain gelas dan penutup yang menggunakan cup sealer biasanya beraneka ragam dan tidak monoton. Hal ini membuat tampilan minunan lebih menarik. Desain gelas tersebut dapat pula digunakan sebagai sarana promosi agar menarik minat para pembeli. Mengenal Jenis-jenis Plastik Kemasan mesti dipelajari untuk memahami tekstur plastik.

Sumber : https://ramesia.com/alat-press-gelas-plastik-otomatis/
                https://ramesia.com/

Mudah Membuat Bakso Belut di Rumah

Cara Membuat Bakso Belut
Selamat datang pengunjung yang budiman, bagaimana kabar bisnis Anda hari ini? Senang rasanya kita dapat berjumpa kembali pada hari yang berbahagia ini. Ucap syukur semoga selalu kita ucapkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sebuah pandangan tentang bisnis makanan, yaitu usaha bakso yang mencakup tentang bagaimana cara membuat bakso dan cara sukses bisnis bakso bagi pemula.

Bakso ialah satu diantara jenis hidangan yang lumayan akrab di mulut keluarga Indonesia, hampir semua wilayah di Indonesia pasti tersedia yang namanya bakso. Sekarang ini usaha bakso pun cukup banyak dan menyebar di tiap tempat, terlebih tidak sedikit diantara para pengusaha kuliner sekarang ini menyajikan bakso sebagai menu favoritnya.

Sejarah Bakso
Kuliner bakso memiliki hubungan erat dengan makanan Tionghoa-Indonesia. Hal ini dapat dilihat dengan istilah ‘bakso’ itu sendiri. Sebutan bakso berasal dari kata Bak-So, istilah bakso dalam kamus bahasa Hokkien memiliki arti ‘daging giling’. Di daerah asalnya yaitu Cina, bakso dibuat dari hewan babi, binatang laut dan seterusnya.

Sementara di Indonesia sendiri, karena kebanyakan penduduk Indonesia adalah orang islam, maka bakso yang dibuat pun berasal dari bahan yang halal misalnya daging sapi, ikan, dan ayam.

Cara Membuat Bakso Belut
Bahan Bakso:

• 500 gr daging belut segar, lalu bersihkan
• 50 gram tepung kanji
• 0,5 sendok teh lada bubuk
• 1 sdt garam, sesuai selera
• 1 sendok makan bawang putih goreng
• 2 sendok makan bawang merah goreng
• 40 gram es batu, pecahkan
• 2 gelas air sebanyak 2000 ml

                https://ramesia.com/

Comments

Popular Posts